Android Honeycomb | Android Tablet | Google Honeycomb | Google Honeycomb Tablet

Diposting oleh IR on Kamis, 24 Februari 2011

Android Honeycomb | Android Tablet | Google Honeycomb | Google Honeycomb Tablet 

Sony Akan Luncurkan Tablet Honeycomb PlayStation 

foto 
Sony Tablet Honeycomb PlayStation

Sony tak lama lagi akan mengeluarkan tablet PlayStation yang berjalan dengan sistem operasi Google Android 3.0 Honeycomb.

Setelah meluncurkan Sony Xperia Play, ponsel pintar PlayStation, di Mobile World Congress (MWC 2011) di Barcelona, Sony berambisi untuk mendominasi pasar tablet dengan tablet PlayStation.

Menurut beberapa sumber di situs teknologi, diperkirakan tablet PlayStation akan beredar di toko-toko mulai akhir 2011.

Tablet Sony PlayStation ini diperkuat dengan prosesor Nvidia Tegra 2 dual-core. Artinya, tablet ini mampu memainkan game PlayStation tanpa hambatan maupun game 3D.

Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh musik, game, video, dan e-book, serta akses ke toko game PlayStation. Dalam penjualannya nanti, Sony sudah membenamkan beberapa game terbaru di tablet PlayStation ini.

Layar tablet PlayStation berupa kapasitif 9,4 inci dengan resolusi 1280x800 pixel dan dilengkapi dua kamera. Namun berapa megapixel kamera depan maupun belakang belum diketahui.

Menurut beberapa sumber, desain tablet PlayStation ini sedikit berbeda dari kebanyakan tablet yang ada. Tujuannya agar bermain game di tablet lebih mudah dan menyenangkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar