Hotmail | Hotmail adds email aliases for multiple accounts | Gmail | Google Begins Testing Display Ads in Gmail by Nicholas Jackson

Diposting oleh IR on Rabu, 09 Februari 2011


Hotmail | Hotmail adds email aliases for multiple accounts | Gmail | Google Begins Testing Display Ads in Gmail by Nicholas Jackson
geeky-gadgets.com
Microsoft rupanya tak rela membiarkan salah satu layanannya, Hotmail, ditinggal penggunanya.

Untuk itu Microsoft membuat terobosan untuk layanan surat elektronik tersebut. Caranya dengan menambah akun atau alamat alias tambahan.

Fitur ini untuk menyaingi Gmail. “Jelas, fitur baru ini untuk melawan e-mail Google,” ujar Direktur Manajemen Produk Windows Live Dharmesh Mehta.

Menurut dia, fitur baru itu memungkinkan siapa saja membuat beberapa akun yang bisa dibaca dan dikelola dari kotak masuk surat elektronik mereka.

Alamat surat elektronik tambahan ini bisa dimiliki dengan cara seperti menulis untuk akun baru tetapi tak perlu ekstra log in atau pemeliharaan.

Fitur baru ini sangat aman bila pengguna memberikan sebuah alamat surat elektronik kepada pihak ketiga.

Dia mengatakan hampir semua orang mempunyai banyak alamat email untuk berbagai tujuan. Sehingga kadang sulit untuk mendapatkan alamat yang asli.

“Saya pun tak akan memberikan e-mail asli saya. Ada alasan berbeda untuk beberapa alamat e-mail,” ujar Mehta.

Untuk memecahkan masalah tersebut Microsoft menggunakan beberapa teknologi seperti akun pendaftar pesan, penyaring, dan pengintegrasi beberapa surat elektronik.

Setiap pengguna bisa membuat hingga lima nama alias yang dapat dihapus dan diganti dengan yang lain setiap saat.

Namun nantinya Microsoft bakal membatasi penggunaan hingga 15 nama alias per akun.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Yoga_Dc mengatakan...

Thank atas komentar di blog aq...
prnah pasang iklan dulu truz aq copot biar g ribet.. tp skrang banyak yang tnya... ^^ secepatnya akan saya pasang lagi,, thx dukungannnya...
[klo dah pasang dateng y,,, :) di TEMPATq

Posting Komentar